24
Jun
08

Kekasih Hatiku…

Aku tidak tahu siapa kau, atau dimana atau kapan kita akan bertemu, tapi yang jelas aku berharap tak lama lagi.
Aku berdoa semoga ketika kita bertemu dan saling jatuh cinta, kau akan mencintaiku, karena diriku, dan tidak mengharapkan seseorang yang lebih kurus atau lebih cantik. Ku harap kau takkan membandingkanku dengan cewek-cewek yang mungkin punya senyum yang lebih menawan. Kuharap kau akan membuatku tertawa, merawatku jika aku sakit, dan bisa dipercaya.
Pahamilah bahwa saling mencintai berarti melewatkan waktu bersama-sama, tapi tidak sepanjang waktu. Kita tidak boleh melupakan keluarga, teman-teman, dan kegiatan kita.
Kalau aku menangis, ketahuilah penyebabnya bukan kau, yang penting kau memelukku erat-erat, dan aku akan cepat sembuh. Dan jika penyebabnya kau, aku tetap akan sembuh.
Dan jika kita berhenti saling mencintai, kumohon jangan membenciku, pahamilah bahwa aku mungkin akan terluka. Jika akhirnya kita memutuskan untuk berpisah, aku ingin menjadi temanmu jika kau izinkan.
Beritahu aku jika ada perbuatanku yang mengganggumu, atau jika ada sesuatu yang terasa tidak pas. Aku ingin kau selalu bersikap jujur kepadaku. Jika aku mengalami hari yang tidak menyenangkan, kuharap kau akan menghujaniku dengan keyakinan dan senyum.
Bersikaplah jujur kepadaku tanpa menyakiti. Dan aku berjanji akan selalu bersikap jujur, karena kau layak diperlakukan dengan jujur.
Kuharap kau tidak menganggap aku meminta terlalu banyak darimu. Aku hanya ingin bahagia saat membuatmu bahagia.Kuharap kau mengerti aku agak gugup dan sangat takut. Aku ingin bisa mengatakan bagaimana atau kapan kita akan bertemu, dan apakah kita akan selamanya saling mencintai. Tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bersikap baik dan sangat mencintaimu karena dirimu seutuhnya, tanpa berharap terlalu banyak darimu.
Milikmu selamanya..


10 Responses to “Kekasih Hatiku…”


  1. 1 Not Handsome
    18 July 2008 at 23:39

    emangnya tipe cowo yg u dambakan seperti apa sih?

  2. 2 evabanget
    20 July 2008 at 15:41

    Yang bisa bikin hari2 gue lebih hidup. Penuh dengan kejutan, perhatian dan kasih sayang. Humoris dan mandiri. Yang penting sih sifat kita cocok.. =)

  3. 3 Not Handsome
    24 July 2008 at 13:42

    dah ktemu yg kaya gtu?

  4. 4 evabanget
    25 July 2008 at 03:33

    mmm.. kasih tau ga ya!

  5. 5 Not Handsome
    28 July 2008 at 14:44

    kalo mau kasi tau boleh

  6. 6 Rooney
    1 August 2008 at 14:49

    loh emang belum ketemu orangnya?

  7. 7 ACR
    7 September 2008 at 11:47

    jelekkkkk bgt, kata2nya dari mana tuh?

  8. 8 apocadelyx
    2 October 2008 at 23:11

    kucari namun dia sembunyi
    kusembunyi namun tak kudapat
    kudekati namun dia menjauh
    ku menjauh, kapan dia ada

  9. 9 losing love
    2 October 2008 at 23:49

    Mungkin di dunia ini kau bukan yang terindah
    Tapi tetap tak dapat kucegah hatiku mengatakan sebaliknya
    Mungkin aku tak dapat mencintaimu sempurna
    Tapi jika kau mencari cinta, aku bisa mencintaimu s’lamanya

  10. 10 ARÐèä
    3 October 2008 at 12:00

    Hmm, masih blm tau juga sapa dia ?? Ikut kuiz siapa dia aja non… Hahahaha


Leave a Reply

