03
Jul
08

HATI-HATI PERUSAHAAN PENIPU!

Sumber: http://himti. org/community/ viewtopic. php?f=20& t=2583&start= 10& st=0&sk=t& sd=a

Hati-hati bila Anda mendapatkan tawaran kerja atau panggilan
interview dari salah satu perusahaan dibawah ini:

1. PT.MAXGAIN
2. PT.EGA GRoup
3. PT.HARJAYA GROUP
4. NOMURA INTERNUSA
5. PT.GRAHA FINESA BERJANGKA ( GFB )
6. PT.APPCO DIRRECT
7. PT.GRANTON ADVERTISING
8. PT.SOLID GOLD BERJANGKA
9. PT.TRIJAYA PRATAMA
10. PT.INTER PAN PASIFIK
11. PT.TRIPAR MULTIVISION
12. PT.MJ NETWORK
13. mandiri group di plaza benhill
14. PT kasaba di arthaloka plaza
15. MAHETZA GROUP di wisma bumiputera lt. 18
16. mitra utama global
17. ged.IDX
18. PT GALAXINDO MANDIRI MITRA UTAMA (PT GMMU) GROUP
19. PT. CIPTA SARANA di Pondok Kelapa Jakarta Timur.
20. PT GAMA TEX/ GATMA TEXTILINDO
21. PT GMPK Karya/Petnostara Gasindo atau PT GMP Karya Group/ PT
Gama Prima Karya
22. PT GATMA HOTEL
23. PT BAHTERA OKTA MANDIRI
24. PT Harjaya Group
25. BATAVIA FUTURES
26. HARUM DANA BERJANGKA
27. VALBURY FUTURES
28. FORTUNE CHANNEL
29. MAXCO FUTURES
30. DEA U TRADE
31. PT. Ekspresindo Global Artha Jl. Gatot Subroto gedung Patrajasa Lt. 1 kav. 32-34
32. PT PLATINUM BERJAMGKA
33. PT Ekspressindo Global Artha

Sekarang memang jaman sulit (apalagi sebentar lagi harga BBM pasti naik). Tapi walaupun demikian, kita harus tetap waspada atas segala kesempatan yang datang. Waspadalah.. ..Waspadalah!


10 Responses to “HATI-HATI PERUSAHAAN PENIPU!”


  1. 1 ACR
    3 October 2008 at 07:55

    yap, biasanya yg rada-rada nipu model perusahaan di bidang investasi, komoditi, finance gtu deh.
    masuknya gampang banget, sapa aja bisa apalagi kalo masi fresh graduate yg blom pernah kerja, bisa diiming-imingi komisi yg tanpa batas, ujung-ujungnya nyari dulu orang stress yg mau nanam duitnya di perusahaan ybs. hari gini, mending di invest di bank lebih jelas deh

  2. 28 November 2008 at 10:28

    bener bgt….
    gw jg pernah jd korban prusahaan penipu

  3. 3 aji
    10 December 2008 at 03:07

    Beberapa waktu yang lalu saya mempercayakan sejumlah uang saya untuk di investasikan dalam bentuk VALAS dan portfolio saham di Valbury Dengan iming – iming keuntungan dalam waktu yang cepat.
    Yang saya dapatkan ternyata tidak sesuai dugaan, ternyata itu semua hanya akal – akalan saja. Dan setelah saya selidiki ternyata semua orang yang bekerja disana adalah lulusan SMU atau sederajat dan mereka semua tidak memiliki ijin yang resmi dari instansi terkait.
    Jadi saya menyarankan agar anda yang berinvestasi di tempat tersebut untuk segera menarik dana anda sebelum terlambat. Cukup saya yang jadi korban jangan sampai ada korban lebih lanjut lagi. Nama salesnya BUDI MULYANA ( NO HP 0856-8102XXX ) orang ini sangat licik dan tak segan-segan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya.

  4. 4 Pras
    12 December 2009 at 03:14

    Orang Indonesia emang kebanyakan penipu.. Nyari kerja ke luar kota, capek, duit habis, masih aja ditipu.. Kurang ajar!!

    Heran kenapa MITRA UTAMA GLOBAL sampai sekarang masih berani aja pasang iklan di sejumlah koran regional.. Mana nih peran dari kepolisian..? Berantas dong
    MITRA UTAMA GLOBAL kebiasaannya memasang iklan baris, iklan baris, dan iklan baris yang biayanya murah.. Hih dasar!!!!!!!!!!! Gak mau rugi, nipu ternyata banyak strateginya

  5. 5 Nimas
    22 January 2010 at 12:38

    thank you so much about your information….

  6. 6 you
    1 February 2011 at 21:21

    Bener tuch,,, PT Mitra Utama Global,,, memang penipu,,,!!! Dulu ane pernah iseng ngelamar kerja di PT Mitra Global Utama sebelum diterima kerja diperusahaan bonafid,,!!! di PT Mitra G U kita harus bayar biaya Adm. Rp.20rb trus suruh jual atw beli barang seharga Rp.400rb,,,, dasar penipu,,, hati-hati ma PT Mitra Utama Global

  7. 7 you
    1 February 2011 at 21:25

    Hati-hati dengan perusahaan
    1. PT Mitra Utama Global
    2. PT Alih Daya Indonesia
    3. PT Disa Sinergi Cakrawalw
    4. PT . . . . . Yang minta uang kepada pelamar,
    Orang tuch cari kerja biar dapet duit bukan keluar duit,,,, jadi hati-hatilah klo ada perusahaan meminta uang,,,,!!!

  8. 8 elson
    6 April 2011 at 09:36

    agan-agan sekalian,sya mau tnya apa ada yg lebih mengenal/pernah melamar di PT genuine consultant? masih ragu ni dengan perusahaan ini tolong klo ada yg prnah pnya pengalaman dngan perusahaan ini di tnggu pencerahaannya,thxz

  9. 9 ary
    21 April 2011 at 08:11

    ane d panggil sama alihdaya, pas baca ini gak jadi ach

  10. 10 guubbrraakk
    3 October 2011 at 17:55

    bener banget..mana ada orang yg mo investasi k perusahaan gak jelas..mendingan investasi saham ke perusahaan yg emang udah ternama..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: