22
Jul
08

Apa Kabar Frens?

Ga tau kenapa tiba2 aja gue jadi keinget sm temen2 se-gank di kuliah dulu. Deasy, Rateh, Hana, Amel n Olive.. Pa kabar lo semua? Perasaan kita lulus baru 3 tahun yang lalu tapi kayanya lama banget.. Gue seneng punya temen-temen kaya lo, gue jadi punya kenangan yang berharga banget pas kuliah. Kita sering banget janjian kompakan pake baju samaan sampe pas naik bis disangka pelajar jadi bayar harga pelajar donk, hehehe.. Pergi rame2 ke puncak juga banyak suka dukanya tuh. Wah.. Pokoknya ga ada matinya! Walaupun kita berbeda2 tapi tetap satu juga.. Btw, kapan nih kita reuni lagi? Tunggu hana balik dari Taiwan kali ya..

Deasy, muslim, betawi asli, sekarang married sama Adit and punya 2 anak. Ckckck.. Kejar setoran des? Orangnya bocor alus.. Yang paling gue inget tentang die itu waktu dia kopro di kampus padahal pake rok.. Tomboi habis!

Rateh, katolik, uda married sama Iwan and punya buntut namanya Tias. Orangnya kecil0kecil cabe rawit, bawel banget. Paling inget pas dia ultah trus kita ceplokin telor, dia marah abis sm kita2. Masa ultah marah sih.. Gawat nih..

Hana, budha, cina, masih tetep pacaran sama Hengki dari dulu, sekarang lagi di Taiwan sekolah. Temen jalan secara dulu rumahnya sama2 daerah Pademangan. Kelihatan sih pendiem padahal gila juga. Smart. Pertama liat dia, gue pikir die itu tipe princess yang ga bisa susah. Yang ga bisa di ajak naik bis ato makan di emperan. Tapi ternyata anaknya easy going lho..

Amel, katolik, batak, putus nyambung mulu nih sama Awak. Orangnya rada lemot gitu. Klo di AADC kaya perannya cicil gitu deh. Gue pernah nginep di rumah Amel, seru.. Keluar malam2 naik genteng, cuma mau ngeceng. Ketauan pula sama nyokapnya. Rusuh!

Olive, katolik, cina, terakhir sih denger2 lagi jadian sama pacar baru nih. Temen gue yang paling deket. Keluarganya uda gue anggap keluarga sendiri. Gue sering nginep di rumah die juga. Orangnya plinplan, lucu, baek banget, tempat curhat gue. Sayang dia berhenti kuliah ditengah jalan karena desakan ekonomi.

Reuni di Citraland, 21 November 2006

Reuni di Blok M, 09 Desember 2007

Reuni di rumah Deasy, 09 Juni 2007

Di kampus St. Mary, semester 1


0 Responses to “Apa Kabar Frens?”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

