18
Aug
08

Kenapa harus masuk kalo uda tanggal merah???

18 Agustus 2008.. Tanggal merah.. LIBUUUUURR!!!

Buete!!! Disaat semua temen2 gue masih pada bergelut dengan bantal gulingnya.. Gue harus brangkat kerja. Ga adil.. Padahal kan tanggal merah. Pengen protes tp ke siapa? Ga ad yang hepi dg keputusan ini. Apa sih dasar pemikiran sampe hari ini harus masuk. Padahal uda jelas2 tanggal merah n ga ad vendor2 yang buka. Mungkin kita satu2nya office yang masuk.. Aaaargh! Rugi waktu n biaya nih!

Gue ampe malu brangkat kerja. Gue n beberapa temen yang juga masuk kerja pada pake baju kasual biar ga keliatan banget masuk kerja.  Emang sih jalanan jadi lancar banget. Yang biasanya bisa ampe 2jam lebih, tadi cm makan waktu pas 1 jam. Wuih.. Ini jarang sekali terjadi! Tapi gue pengen banget tidur leha2 dirumah. Hiks..

Ini semua gara2 si M*****T!! Dasar carmuk!! Dasar caper!! Bikin emosi 1 kantor aja… Padahal kalo dia ga ngomong macam2, hr ini kita semua libur.. AAAAAAAARGH!!


3 Responses to “Kenapa harus masuk kalo uda tanggal merah???”


  1. 18 August 2008 at 04:03

    KENAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?????


Leave a Reply

