01
Oct
08

I’m gonna miss u all, my fren

3 tahun kerja bersama kalian, sobat2 gue yang aneh bin ajaib meninggalkan banyak kenangan yang manis. Lingkungan kerja yang asik membuat gue bisa bertahan disana. Banyak kegiatan yang sering kita lakuin bersama. Berenang, makan, shopping, nonton, dll. Kompak banget deh! Gue ga tau apa ditempat yang baru akan seasik itu. Hiks… Jadi sedih! Walaupun gue pindahnya ga jauh-jauh dari kantor yang lama tapi gue pasti bakal ngerasa kehilangan banget moment2 bersama lo semua.

Mbay yang selalu membuat gue ceria. Ibunya anak-anak yang centil nan bawel. Tempat asik buat gosip. Yang selalu support gue and kasih gue wejangan2. Temen berenang gue yang setia. Salah seorang tempat penampungan makanan gue. Padahal badannya kecil tapi doyan makan. Miss ring2 abis, yang akhirnya gue yg thumb generation jd ikutan miss ring2. Saingan gue kalo soal banci kamera n cogan. “Mudah2an earphone dr gue bisa bermanfaat buat kuping u ya mbay. Jangan lupa ajak2 gue kalo ada hajat2.. Jangan gentar fight sm bosiaow.. I will miss u soo..”

Mba Ret yang selalu memberikan masukan. Rada jail. Banyak banget kosakata yang baru dr dia. Tapi kalo uda yang namany sibuk, pasti pantat nempel di bangku n mata lurus ke monitor.. Ga bakal dianggap deh kalo ngajak ngobrol yang ga penting. Gue salut sama cara bicara dia. Asli marcom abis, diplomatis.. Temen kabur kalo lagi bete pas jam kantor dengan alasan meeting. Hehehe.. Ini juga salah satu temen makan gue yang asik, suka bantu2 ngabisin makanan gue. Gue akan kehilangan saat2 coffee break jam 4 sore bersama dia. “Sori mba, sekarang gue jadi member miss ring2 tp thumb generation tetep lanjut. Maaf ya mba, disaat terakhir gue. Gue masih aj ngerepotin u.. Pdhal gue tau kerjaan u uda over load abis. Pokokny klo butuh bantuan gue, just call me. And I’ll be there for u. Jaga ryan ya ma.. Kalo ada undangan mkn gratis, jgn lupa ngajak2. I will miss u soo..”

Mba Sri yang selalu membantu pekerjaan gue. Admin yang bisa lebih galak dr salesnya. Hehehe.. Orang yang terbawel, egois dan aneh. Hehehe.. Orang jawa yang uda tinggal lama di jakarta tapi tetep aj medok jawanya ga perna lepas. Tapi banyak kosakata inggris yang diucapin dia jd ancur n bikin kita ngakak ga karuan. Salut sama cara kerja dia, dijamin rebes. Temen berantem gue setiap harinya. Sekarang lagi hot-hotnya sama yang namanya tagged. Semoga bisa dapat jodoh yang banyak ya mba. “Makasih buat kenang-kenangannya. I love red. Semoga kamu cocok dengan sales yang baru. Jangan suka diomelin. Kasian mba.. Ntar ga betah lho. I will miss u soo..”

Kaka Hendrik yang selalu nemenin gue dikreta. Laki-laki paling ga gentle di dunia. Yang jadi idola para wanita di kantor. Selalu bisa bikin orang ketawa terbahak-bahak. Padahal mukanya cool abis tapi kelakuannya bisa minus abis gitu. Ngobrol sm dia bikin stress gue ilang. Gue pasti akan kehilangan banget kaka. Karena dia temen di perjalanan gue. Temen gila gue dikreta. “Ka, jangan maen gila sm tante2 di kantor ya. Mereka uda kadaluarwasa. Masih banyak janda2 tua di jalanan yang bisa u punggut. Pulang hati2 ya. Jangan colek2 pantat mba2.. Ntar bisa digampar. Ka, I really2 will miss u soo..”

Mirah yang selalu minjemin gue uang. Orangnya serba cepet, jalan cepet, kerja cepet, ngomong juga cepet banget, bawel banget. Cocok jadi donal bebek. Suka sama kodok n warna ijo. Yang jadi temen curhat gue kalo lg bete sm someone. Tempat penampungan klo gue kemaleman. Selalu ingetin gue soal absen. Temen gue yang suka bawain sarapan buat gue. Karena dia tau gue ga perna dibuatin sarapan. Oh.. So sweet! “Mira, hehehe.. gue baru nyadar harusnya gue manggil u cici ya.. Beda umurny kejauhan. Gue uda ga pny bendahara n koki lg nih dtempat baru. Ga bs minjem duit n makan gratis lg. Hehehe.. I will miss u soo..”

Adi yang pendiem tp bocor alus. Customer gue yang paling setia. Yang suka editin foto gue. Hiks.. Uda ga bisa difotoin ala model majalah lagi deh. Temen yang suka ngembat kopi gue. Salah satu cowo yang kompak diajak pergi selain om. Satu2nya orang yang selalu telat datang kerja, tapi ga perna diomelin. “ Di, tetep jd member gue yang setia. Biar jau di mato tp kan dkt di ym n sms. Klo ad acr ngumpul2, u hrs ikut y.. I will miss u soo..”

Mmmm.. banyak banget orang yang aneh bin ajaib yang ga bisa gue sebutin satu2. Para supir2 yang kompak gue ajak jalan. Para anak SPG yang selalu rajin ksh laporan. Para teknisi yang selalu g nyanyiin kalo internet ato office station lg error. Para OB & OG yang selalu gue bikin repot. Pokoknya buat kalian semua, gue bener2 bersyukur banget punya temen kaya lo semua (kecuali si B*****T). Banyak banget kenangan2 bersama lo semua yang berarti banget buat gue. Pokoknya kalo ada acara kumpul2, jgn lupa ngajak2 gue lho ya..

Ups.. ada yang ketinggalan. Buat someone dikreta ac eko bekasi jam 7.45 gerbong 3 dr dpn! “Makasih pemandangan indah tiap harinya yang bikin gue semangat berangkat kerja. I’m gonna miss U soo.. “

I will miss U all………………….. Hiks!


3 Responses to “I’m gonna miss u all, my fren”


  1. 1 October 2008 at 10:06

    gw tertarik ama kalimat di paragraph terakhir….someone di kereta ac ekonomy bekasi….siapa ya yg dimaksud?????

  2. 2 evabanget
    1 October 2008 at 10:28

    seandainya gue tau siapa orang itu…

  3. 3 X Umax
    1 October 2008 at 12:00

    suatu alasan yg paling berat ketika g harus keluar dari Umax kaya eva, cuma 1. g suka ama orang2nya, org2 gudang ama pengiriman g bakal kehilangan kalian, tapi untungnya g saban hari bisa bolak-balik ke m2m jd bsa tetap ketemu kalian. trus emak, emang kaga salah kalo eva tulis pertama kali orang yg paling sedih kalo d kluar dari umax, pertama g jg gtu. orang pertama yg g kasi tau ketika udah saatnya g musti ninggalin umax, yg lain jg. tapi cuma 1 yg ampe skarang g ampe eneg ngeliat tuh tampang ( ongsunlie ) f****** su****,smoga amal dan perbuatanmu diterima disisinya.
    tempat kerja baru, sama kaya pertama kali g jd anak baru, look like stranger. tapi skarang dah g anggap kaya org2 di tempat lama.
    i miss u all😀


Leave a Reply

