03
Oct
08

Gue jadi nenek!!

Masih ingat sama Choki n Milo.. Flash back ke 2bln yang lalu dimana gue mulai curiga dengan membesarnya perut Milo. Berhubung bulu mereka lebat abis jadi gue ga sadar kalo Milo hamil. Biasanya seminggu sekali jadwal gue mandiin Choki n Milo (selanjutnya disebut anak2). Nah, waktu gue lagi mandiin Milo ternyata kok perutnya gede ya. Awalny gue pikir itu cm gemuk aja tp lama kelamaan kok makin gede.. Akhirnya dengan pengamatan yang matang (cie!), gue pastiin kalo Milo HAMIL!! Bapakny ga lain n ga bukan adalah Choki. Ternyata Choki tokcer juga ya.. Hehehe.. Ga percuma gue adopsi elo.. Tapi kok bisa ya, padahal ank2 klo lg deket2 pasti berantem mulu. Makany selalu gue jauhin.. Emang klo yang namany nafsu mah tetep ya, hajar bleh.. Hehehe..

Ok, back to the story. Ternyata masa hamil anjing itu ga selama manusia. Paling cuma sekitar 3bulanan (harap dikoreksi klo gue salah). Tadinya gue kira bakal dapat cucu pas lebaran ternyata baru pertengahan bulan puasa si Milo uda ngebrojol.. Tepat pada tanggal 16 September 2008 (virgo donk ya!) lahir 3 ekor cucu yang lucu2.. Warnanya sh belang2.. Yang satu warna dominan putih campur coklat laki2 dinamain BOLLY. Yang sisa duanya itu kebalikan si Bolly, dominan coklat sedikit bercak putih. Dua2nya cewe.. Uda dibooking sm orang sh.. Pengennya di namain Holly sm Jelly.. Hehehe.. Tapi terserah ortu adopsinya aj. Belum keliatan sh gimana jadinya perpaduan antara Milo dan Choki secara jenis mereka bener2 beda. Ada temen kreta gue yang bilang klo sembarangan di kawinin gitu, ntar anaknya takut jadi cacat. Amit2 jabang bayi! Jangan ampe ya!

Anyway busway, gue ga tau kapan tepatnya si Milo lahiran.. Begitu gue pulang kerja yang pastinya uda malam, jam 8 gitu deh. Ade gue triak2 suruh liat Milo. Milo ada di bawah lemari dengan 3 ekor ankny yang lucu2. It’s amazing! Ga nyangka dari Milo yang kecil itu bisa keluar 3 ekor ank. Dan naluri ibunya langsung muncul. Dia jilatin anaknya sampai bersih. Dia susuin. Dijagain terus. Milo hebuat!! Jadi ingat mama deh.. Hiks! Dan lucunya Milo jadi sensi banget sm Choki. Begitu Choki mendekat, pasti langsung di gonggong.. Galak abis.

Sayang gue ga liat pas Milo lahiran. Pengen liat aja prosesnya. Dulu waktu liburan ke rumah Sodara di Surabaya, gue perna liat live from the spot.. Si Putih anjingnya sepupu gue (ky pudel gitu) lahiran. Keajaiban banget. Mandiri.. Dia ngeden kesakitan di bawah meja.. Banyak darah. Trus pas ankny keluar masih kebungkus ky kondom gitu (ga tau namanya ap). Sama si Putih di makan bungkusannya itu trus anknya dibersihin. Semuanya dilakuin sendiri tanpa bantuan siapa2. Hebat y! Mukjizat Tuhan….

Note. Buat yang mau ksh selamat buat milo. Ditunggu bingkisannya ya! Tapi jangan lupa buat empunya juga. Hehehe..


2 Responses to “Gue jadi nenek!!”


  1. 1 ARÐèä
    3 October 2008 at 12:08

    Weleeh2, kirain si non yg jd ne2k, kawin aja blm…eh nikah dink :)) eh ga taunya yg jd ne2k piaraannya. Selamat deh buat kelahiran 3 jabang bayinya, semoga sehat2 semua.

  2. 2 apocadelyx
    4 October 2008 at 01:25

    kata sapa kalo kawinnya sembarangan bisa cacat?
    kalo orang iya kali, maksudnya disembarangan tempat bisa ketimpa, atau kg di gebukin massa😀
    selamat yg buat milo n coky, kiriman sudah diterima kan susu dancownya
    ntar kalo main kermah eva, pengen rampok deh anak2nya semua di tukar aja ama si suklat😀


Leave a Reply

