11
Oct
08

kapan kawin?! may.. be!

“Don’t push me to get marry soon, Let me wait my time, Coz my GOD will provide me the best person when the time comes.”

Akhir-akhir ini gue suka denger pertanyaan, kapan kawin?? Dengan enteng gue jawab aja, “mmmh.. kapan-kapan ya.” Lagian orang iseng aja nanya gitu, kalau emang uda waktunya, siapa sih yang ga mau nikah?
Satu persatu teman2 gue seakan berlomba untuk menikah. Beberapa kali gue juga terlibat jadi petugas dalam pernikahan temen2 gue. Bahkan akhir tahun nanti gue akan menghadiri 3 pernikahan berturut-turut dan jadi petugas lagi di 2 pernikahan. Ngiri dengan pernikahan mereka? Ga sih.. Justru gue belum siap untuk menikah.
Oh no! Nanti dulu ya.. Karena pernikahan itu bukan main-main, ga banget deh yg namanya cerai. Menikah itu untuk seumur hidup. Alangkah bahagianya klo kita bisa tetap saling menyayangi disaat jadi kakek nenek. So sweet.. Untuk menikah itu kan butuh komitmen. Sudah harus bertanggung jawab buat keluarga. Seperti kata tmn gue, kalo kita sudah menikah. Hidup kita sudah bukan utk kita sendiri tapi untuk keluarga baru kita. Harus bener2 yakin he’s the one.

Intinya jangan menikah karena terpaksa, kasian atau ga enak. Tapi menikah karena kita memang mau dan siap.


0 Responses to “kapan kawin?! may.. be!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

