19
Oct
08

Maksud hati ingin bersua, apa daya waktu tak ada..

Uda lama nih ga posting tulisan2. Sebenarnya banyak curhatan yang mau disampein tapi masalahnya waktunya yang ga ada. Berhubung jarak rumah jauh dari tempat kerja jadi harus brangkat pagi2 buta dan pulang mlm.. Nyampe rumah uda tepar tak berdaya. Makan pun uda males banget. Cucu gue aja uda jarang dilihat perkembangannya. Buku2 gue aja belum banyak yg tergarap padahal antrian buku yang teriak2 minta dibaca uda banyak dilemari buku gue. Kebiasaan buruk nih. Lapar mata! Begitu liat buku, bawaanny beli aja. Alhasil menumpuk tanpa sempat dibaca. Fiuh… 1hari 24jam itu terasa ga cukup untuk kegiatan sehari-hari. Uda mana ga ad pembokat lagi, jadi urusan cuci menyuci n gosok mengosok itu jadi bagian dari kerjaan gue. Akhirnya hr libur digunain untuk beres2 rumah n ngurusin choki n milo. Hari libur panjang kaya lebaran kemarin adalah moment yang paling bikin gue happy karena gue bisa santai banget. Ngebayar tidur gue yang selama ini kurang. Sebenarnya sh sekarang gue uda mulai terbiasa tidur di kereta ato mobil. Makanya buku yang gue bawa kadang2 malah ga kebaca sama sekali. Hehehe.. Tapi ga berasa uda 1tahun gue jalanin kehidupan kaya gini. Awalnya sh emang berat banget, 5kg ad kali.. Ky lagunya ebet, perjalanan ini terasa sangat menyedihkan, sayang kau tak duduk disampingku kawan.. Tapi sekarang gue uda enjoy sm perjalanan panjang ini. Mungkin karena sekarang gue jalanin dengan penuh energi positif, makany enjoy aja.. Mencoba mencari sisi asik dari segala sesuatu yang gue jalanin. Contoh: klo lg males bgt bangun di pagi buta, motivasi gue adalah.. kali aja gue ketemu cogan di kreta ato dengan brangkat pagian juga gue bs nyarap n ngopi dulu di warung dpn. Hehehe.. Ya pokoknya hal2 yang positip dh.. Trus jangan lupa memulai hari dengan senyum.. Intinya sh enjoy aja apa yang lo jalanin skr n lakukan yang terbaik buat diri u. Seperti lagunya nidji yang terbaru, “Menarilah dan terus tertawa, walau dunia tak seindah surga, bersyukurlah pada yang kuasa, cinta kita di dunia, selamanya..” God bless u all..


0 Responses to “Maksud hati ingin bersua, apa daya waktu tak ada..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

