15
Nov
08

Masuk Tipi.. Masuk Tipi..

Sebenarnya kejadiannya uda lama uda sekitar sebulan lalu, tepatnya 18 Oktober. Tapi baru sempet di post sekarang. Pada waktu itu, kantor gue yang baru ini lagi ikutan acara gebyar BCA di Indosiar. Semua karyawan di pusat dan cabang jakarta diwajibkan datang. Kita kudu ngumpul d stasiun Indosiar jam 7 dan acaranya sendiri br on-air jam 9-10 malam. Awalnya gue BT banget, soalnya acaranya hari Sabtu yang seharusnya libur, uda mana jauh banget lagi dari rumah, pulang jam 10 lewat pula, mana ada busway ato kendaraan umum lagi jam segitu. Sempet mikir pengen alasan aja biar ga usa datang tapi sayang juga kesempatan maen ke studio tv di sia2in. Akhirnya gue mutusin untuk tetep ikut sambil muter otak gimana cara pulangnya. Tp tenang.. If there’s a will there’s a way to get it! Hehehe.. (Bener ga sih nulisnya?) Untungnya ada yg b’baik hati mau anter gue pulang. Fiuh.. Lega! Aman!

Acaranya sendiri lumayan seru. Dbuka dengan makan malam bersama yang endang marindang alias enak! Sambil dhibur sama 3 orang cw; 1 penyanyi, 1 keyboard n 1 lg biola. Seru sih. Ada yang dipaksa naik untuk nyanyi n joget. Ada juga game2nya. Sampai akhirnya tiba waktunya utk on air. Artis penyanyinya itu Ran, Sindentoscha sm siapa namany lupa.. ktny sh ankny Chrisye nyanyiin Kisah Cintaku. Oh ya, gue bela2in pake kacamata lho biar artis keliatan ampe ke upil2ny. Hehehe.. Waktu giliran artisnya nyanyi, gue uda mulai deh heboh sendiri. Goyang sana-sini. Ampe temen sbelah gue bengong sendiri.. Mungkin d mikir, gila nh org ketauan belangnya t’nyata hyper! Hahaha.. Bodo amat deh, yg penting tampil! Alhasil menurut temen, saudara, tetangga dan handai taulan yg gue sms suruh nonton gue, pada kasih tau klo gue beberapa kali dsorot kamera. Hahaha! Kamera aj tau siapa calon artis sesungguhnya.. Narsis mode on! Maapkan gue ya teman2 atas keudikan gue gara2 masuk tipi ini.. Hehehe..

Note: Sejak peristiwa ini mulai bertambah banyak anak2 di kantor baru yang tau kelakuan gue yang asli. Hahaha..


0 Responses to “Masuk Tipi.. Masuk Tipi..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

