31
Dec
08

Face the New Year with a New Me..

Selama ini gue ga perna nulis resolusi buat tahun baru karena gue berpikir untuk jalanin aja yang ada di depan mata. Tapi kali ini gue tertantang untuk bikin resolusi untuk tahun 2009. Ini gue lakuin supaya ada target untuk perubahan di diri gue. Hal pertama yang mau gue lakuin adalah potong pendek rambut gue. Hehehehe.. Untuk merubah suasana aja, karena udah 10 tahun lebih selalu rambut panjang. Dan resolusi-resolusi lain yang mau gue lakuin tahun ini adalah :

1. merubah sifat2 jelek dalam diri gue,
– ga gosipin org lagi,
– ga menyombongkan diri,
– ga ganjen,
– bersikap dewasa,
– ga ember,
– bisa ngomong terus terang,
– ga suka menunda-nunda sesuatu.

2. mencoba hal2 yg baru,
– rafting,
– bunjee jumping,
– diving,
– bela diri,

3. punya n berani bawa motor sendiri, apply sim.

4. liburan traveling kluar kota.

5. apply lottery greencard k amrik.

6. bebas dr cicilan/tunggakan.

7. lebih dekat dengan tuhan.

8. punya tabungan.


1 Response to “Face the New Year with a New Me..”


  1. 1 ACR
    2 January 2009 at 06:46

    wish u all the best for 2009


Leave a Reply

