06
Mar
09

Sunyi.. Sepi.. Sendiri..

Seharusnya hari ini kantor libur karena ada acara outing ke Bali. Tapi kenapa sih di suruh masuk juga yang ga ikut ke Bali.. Berhubung gue belum 1thn di kantor ini jadi gue juga ga ikut ke Bali makanya gue termasuk orang yang ga happy dengan keputusan itu. Buete!!! Alhasil hari ini kantor sepiiiiiii banget. Ada enaknya juga sih.. Kerjaan2nya jadi selesai semua karena ga ada gangguan.. Dan bisa chatting n browsing sepuasnya.. Hehehe.. Tapi berasa sepi juga soalnya di lantai gue cuma gue sendiri sm Jeslyn alias yesi (OG gue).. Makan sendirian.. Brangkat n pulang kerja juga sepi ga ada anak2. Kangen deh….. Untung cuma sepi untuk sehari ya.. Gimana kalo berhari2, hiks.. Pokoknya buat yang ke Bali, gue ga ngarepin apa2. Cuma pengen oleh2 kaos, celana, sendal, tas, sarung bali, accesories, dll… Hahaha… Ngarep..

Mumpung lagi sepi.. Kapan lagi gue bisa foto2 di lantai 3..


1 Response to “Sunyi.. Sepi.. Sendiri..”


  1. 9 March 2009 at 05:13

    judulnya mengingatkan daku akan sebuah lagu…
    nice photo…


Leave a Reply

