26
Mar
09

nyepi @Waterboom PIK

otw to PIK

otw to PIK

finally, setelah sekian lama penasaran sama cerita-cerita orang tentang seluncuran yang menantang di waterboom pik.. hari ini bertepatan dengan hari raya nyepi dan juga harpitnas, gue jadi juga berangkat kesana. bersama pasukan sejati gue : ade gue,  yayan dan keluarga; mas budi, afi, abe, n samri.. walau muka gue lagi dihiasin jerawat 3 biji tepat diatas bibir.. tapi ga menggurungkan niat gue buat tetep berenang and foto2 pastinya. (narsis.com)

antri tiket dulu

antri tiket dulu

actually kalo dibandingin dengan tempat renang lainnya, tiket masuk disini tuh yang termahal.  lumayan bikin kantong bengkak.. tapi kapan lagi kita bisa kesini, at least kudu nyobain sekali deh.. untung masih ketolong sama promo pake BCA, buy one get one free.. jadi dari yang harusnya bayar 160rb jadi cuma bayar 80rb. peraturan yang rada bikin kecewa adalah ga boleh bawa makanan. tapi pas pemeriksaan tas di pintu masuk, tas gue kaga diperiksa tuh. mungkin karena tas gue bening ya, jadi cukup dilihat aja. yaaah.. penonton kecewa, tau gitu mah gue selipin makanan aja diantara handuk2..

begitu masuk ke arena renangnya, kita sibuk cari2 tempat untuk jadi basecamp kita. dapetlah kita satu tempat yang ada 2 tempat duduk yang biasa dipakai buat berjemur n meja berpayung. berhubung cuacanya masih panas jadi kita berleha-leha dulu sambil nunggu adem. tapi yang namanya anak-anak ga mandang panas, uda pada nyemplung semua begitu liat air.. tinggal gue sama mbay doank yang masih pake baju lengkap.. berhubung tadi pagi gue ga sempet sarapan dan waktu uda menunjukkan jam 2 lebih. gue cari2 makanan deh disekitar kolam. buset dah, makanannya mahal2 banget. gue beli ayam KFC pake nasi sama teh botol kotak aja 25rb, aqua botol kecil aja 5rb. tapi berhubung gue laper berat. ya gue beli aja.pengamen bukan sih?

pas gue lagi makan, datanglah 4 orang laki-laki membawa alat2 musik meksiko gitu (kalo ga salah ya). trus nyanyi2 gitua.di tempat kita. keliatan dari gaya2nya nih ujung2nya duit. soalnya habis nyanyi mereka tuh yang ga mau pergi gitu. tapi kita cuekin aja. akhirnya mereka pergi juga. heran gue, di waterboom pik yang harga tiketnya paling mahal di jakarta kok ada yang gaya2 pengamen yang ga bikin nyaman pengunjung kaya gini sih.

anyway, habis makan gue langsung ganti baju n nyemplung. dari awal uda bertekad untuk naik semua seluncuran yang ada di waterboom. pertama-tama gue coba naik ‘speed slide’ yang ternyata katanya seluncuran tercepat (70km/jam). disini ada dua seluncuran yang gue coba . asli cepet banget, gue berasa kaya dilempar gitu aja.. seru2! habis itu gue coba seluncuran ‘aquatube’ yang harus pake ban. kebetulan gue pake ban ganda jadi turunnya berdua sama ade gue. lumayan seru juga.. gue coba 2 dari 3 seluncuran yang ada. habis itu gue coba seluncuran ‘the hairpin’, seluncuran yang harus pake ban berukuran besar yang bisa diisi 3-4 orang. antriannya ampun deh.. seru banget, saking ketagihannya kita bela2in antri lagi untuk nyobain seluncuran ini. sayang banget gue ga sempet nyobain seluncuran yang pake matras.. hiks.. habis ga ada lawannya.. hehehe.. tapi dari semua seluncuran yang gue coba, yang paling seru ya yang speed slide itu… jam stengah 6 kita uda siap2 untuk balik. uda pada kelaperan..

overall, waterboom pik tempat yang asik untuk bermain air tapi kalo untuk renang atlantis is the best dah.. mmm.. berarti PR selanjutnya The Jungle sama Marcopolo nih.. tapi sayang mbay ga mau ke The Jungle, kudu cari lawan lain nih.. so.. next destination? katanya sih mau ke Ciater.. just wait n see..


1 Response to “nyepi @Waterboom PIK”


  1. 1 Ev. Pieter
    20 May 2009 at 05:48

    Eva..berarti hawa, atau kehidupan🙂
    nama yang indah.
    Anyway, dari semua foto di PIK, Eva yang mana?
    Salam kenal.


Leave a Reply

