17
May
09

alasan password..

banyak yang tanya kenapa uda sebulan ini beberapa postingan di blog gue ini dipassword.  bukannya gue sok rahasia ato sok tenar. siapa juga gue?! cuma orang biasa.. semua ini dikarenakan ada orang-orang yang ambil keuntungan dengan cerita keseharian gue di blog ini. dia mengumbar cerita ke orang-orang seakan-akan gue deket sama dia dan sering curhat sama dia. dan dia mulai menyebar cerita-cerita bohong tentang gue ke orang-orang. ga jarang gue merasa diadu domba dengan orang lain. awalnya gue masih bisa diem aja sama kelakuan dia. tapi lama kelamaan gue gerah juga.

buat orang yang merasa seperti yang gue ceritain diatas.. please jangan jadi psychoman! di depan gue sok baek tapi dibelakang nyebarin cerita bohong tentang gue. gue tau kelakuan lo dibelakang gue tapi gue masih menghargai lo, so gue cuma diem aja. tapi suatu hari nanti gue akan membalas semua kelakuan lo ke gue.



2 Responses to “alasan password..”


  1. 14 July 2009 at 00:27

    Oh, ada yg begitu ya?🙂
    Salam kenal.

  2. 14 July 2009 at 00:28

    Bukan saya tombak eh to mbak?🙄😀


Leave a Reply

