21
Jun
09

become a piggy girl

terkadang gue berpikir, hidup gue yang ngebosenin ato gue aja yang males untuk bergaul. akhir-akhir ini sabtu minggu gue rajin ngedekam dirumah. wiken kerap gue isi dengan tidur ato inet. kalaupun gue ampe hangout itu juga pasti karena temen2 gue ngajak jalan. sekarang juga uda jarang banget ada yang telp gue ngajak gue jalan. mereka punya kesibukannya masing-masing. hiks.. ada kalanya gue melihat ada temen-temen gue yang sibuk nyusun acara hang out tapi mereka sama sekali ga terpikir untuk ngajak gue. apa gue terlalu membosankan? what wrong with me? padahal gue dikenal sebagai orang yang rame dan punya banyak teman. gue juga termasuk orang yang cukup pintar berbaur lho! tapi kenyataannya gue ngerasa kesepian kalo lagi liburan.. aslinya gue orangnya aktif banget. suka banget yang namanya travelling ato nikmatin hal-hal yang seru. tapi kenapa sekarang gue jadi anak rumahan sih?! mengaca pada diri sendiri, melihat apa yang salah dengan gue.. hmmm..

pertama yang terlintas dipikiran gue adalah lokasi tempat gue tinggal sekarang. mungkin sejak gue pindah ke pinggiran kota, membuat gue males kemana-mana. jadi kadang-kadang uda keburu cape aja ngebayangin kudu menempuh jarak jauh. dulu waktu masih tinggal dipusat kota, akses kemana-mana ngampang banget. gue rajin banget kelayapan.. tapi sekarang gue malah lebih prefer tidur..

kedua, mungkin karena gue kadang ga aware sama temen-temen gue. suka cuek. kadang-kadang kalo temen lama gue sms ato telp ga perna gue gubris. males berbasa-basi. nah, sifat yang kaya gini ini nih yang bikin gue dijauhin temen.. (uda tau kenapa tetep dilakuin?) iye.. ini juga lagi usaha ngerubah.. ga bisa dibiarinin nih situasi kaya gini. kalo wiken kerjaan gue cuma tidur doangan mah lama-lama gue bisa jadi babi beneran deh (dirumah gue dipanggil babi saking doyan tidur)

jadi gue kudu cari kegiatan, selalu keep in touch sama sohib-sohib gue n jangan males deh.. ayo berubah ke arah yang positip..


0 Responses to “become a piggy girl”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

