05
Sep
09

konyol.. konyol..

satu kejadian bodoh yang sedang gue alami hari ini..
ketika esia gue sama sekali ga bunyi seharian.. gue penasaran ada apa..
gue coba test telepon ke esia gue dari m3 gue.. kok ga aktif?! ada apa nih..
sms pun ga bisa… padahal dari esia gue ke m3 gue bisa masuk..
gue coba telepon ke esia customer care.. katanya sih nomor gue uda masuk masa tenggang makanya ga bisa terima telepon dan sms masuk. gue bilang ke dia kalo gue baru isi pulsa belum seminggu, masa uda masuk masa tenggang sih.. tapi dia tetap kekeuh. ya uda, habis matiin telepon gue cek pulsa. katanya pulsa gue masih ada 14rb n masa aktif sampe dengan 2 okt.
gue coba telepon ke esia customer care kedua kalinya.. masih terima jawaban yang sama. dan parahnya lagi dia bilang masa tenggang gue uda dari maret. gue pastiin kalo gue masih pake ampe terakhir kemaren gue coba telp tapi ga aktif-aktif. tapi dia ga bisa kasih solusi apa-apa cuma suruh isi ulang aja biar masa tenggangnya hilang.
ya uda deh.. gue beli voucher pulsa yang 25rb.. jadi total pulsa gue 42rb n masa aktif sampai dengan 5 okt (aneh ya cuma nambah 3hr). setelah itu gue coba telepon lagi dari m3 gue ke esia. tetep ga aktif..

keki banget gue.. gue telp tuh customer carenya untuk yang ketiga kalinya..

cust care : atas nama siapa?
gue : eva
cust care : no esianya..
gue : 93702707
cust care : ibu lagi ga pake gogo kan?
gue : ga kok..
cust care : yakin itu nomor yang ibu pakai sekarang..
gue : yakin dan saya lagi ga pake gogo..
cust care (kekeuh) : coba ibu tes telp ke hp lain dengan nomor ibu ini lalu liat nomor yang dipakai sekarang. karena nomornya berbeda dengan yang ibu sebutkan..
gue (marah) : emang kaya gini uda sering kejadian ya mas.. uda berapa kali saya telepon kesana tapi ga ada yang kasih saya solusi malah bikin saya tambah bingung.. emang ini uda sering kejadian ya??
cust care (sabar) : ga pernah bu.. maka nya coba ibu cek lagi nomor yang ibu pakai sekarang karena takutnya ada yang ganti ato bagaimana..
gue (mulai sadar ada yang salah) : oke deh mas.. makasih ya..

ternyata oh ternyata.. kesalahan sepenuhnya ada di gue.. bulan maret lalu gue ganti no esia gue karena mulai banyak telepon asing.. gue cuma pengen esia dipake lebih private aja.. jadilah gue ganti nomor. tapi bodohnya nomor esia yang gue simpan di m3 gue belum gue ganti ampe sekarang.. jadilah selama ini gue sibuk telp n sms esia gue yang lama. pantes aja ga aktif. gue emang lebih hafal mati sama esia gue yang lama daripada esia gue yang sekarang. setelah gue coba telepon ke esia gue yang sekarang, langsung masuk tuh.. hahaha..

pelajaran moral dari kejadian konyol ini adalah:
1. jangan sok PD.. kalo seharian ga ada telepon ato sms masuk, mungkin memang karena ga ada yang nelpon. bukan karena teleponnya yang bermasalah..
2. jangan lupa untuk ganti nomor yang disave apabila sudah diganti..
3. cobalah untuk tenang.. jangan mencak-mencak dulu.. karena kalo hati sudah panas, pikiran ga akan bekerja..

buat 3 orang customer care esia.. maaf banget ya atas kebodohan gue.. i’m so sorry..


0 Responses to “konyol.. konyol..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

