18
Sep
09

18-23 Home Alone!

tahun ini gue ga punya planning apa2 untuk liburan panjang.. karena banyak pengeluaran yang bikin gue harus benar2 irit.. karena itu disaat anak-anak dikantor menyayangkan liburan yang nanggung karena kamis n jumat harus masuk. terus terang gue senang.. hehehe.. at least dikantor ada kegiatannya.. ketimbang dirumah aja..

top-things-to-do-when-bored

hari pertama liburan, awalnya gue bangun tidur dengan semangat.  niat pengen bersih2.. dari cuci sprei, gorden n sprei.. bersih-bersih kamar.. habis itu gue iseng poni yang alhasil kependekan.. menjelang sore, gue jadi BT ga tau mau ngapain.. waaah.. ini baru hari pertama lho! gimana gue bisa ngelewatin hari-hari libur selanjutnya?!


0 Responses to “18-23 Home Alone!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

