13
Jun
10

Starting to write again..

Uda hampir setengah tahun aku ga perna lagi mengunjungi blog ku ini.. Selain aku orangnya mood2an, kegiatanku juga teralihkan dengan maenan baru yaitu farmville sama cafeworld di facebook.. Game2 itu awalnya bisa buat aku jadi terikat banget, maniak gitu… Tapi lama2 bosen juga dan akhirnya sekarang malah gue blok game itu dari fb gue.
Kangen juga melihat tulisan-tulisanku yang lama.. Hasrat ingin menulis kembali mengebu-gebu.. Apalagi setelah iseng gue search ke mr. Google ternyata ada application wordpress for blackberry yang buat aku makin mudah untuk menuangkan apa pikiranku kapan ajaaa dan dimana ajaa.. Senangnya..

Okey, it’s better to late than nothing at all.. Now begin the new spirit to write in a half year of 2010.. Ciayoo..


0 Responses to “Starting to write again..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

