02
Jun
12

Tiny bugs!

Tinggal dirumah sendirian memaksa saya untuk mandiri.. Saya harus bisa melakukan semua hal yang ada di rumah sendirian, kalau sudah kepepet biasanya saya unta tolong pacar saya atau bertanya pada orang tua teman dekat yang kebetulan tetangga saya.

Rumah kontrakan saya ini rumah tua.. Jadi harus dimaklumi dengan penghuni yang ada yaitu serangga2.. Hari pertama saya masuk, kecoa sering berkeliaran.. Alhasil saya mulai melakukan agresi kebersihan.. Menyebar kamper di setiap sudut rumah, mencoret kapur barus di setiap tempat yang sekiranya dilewati kecoa, semprot bayg*n.. Dan sekarang kecoa itu mulai berkurang..

Setelah beberapa lama, kembali muncul masalah baru.. Bak mandi saya banyak jentik nyamuk dan ada binatang kecil yang menyerupai kutu di sekitar dapur dan kamar mandi (bersebelahan). Usul punya usul binatang menyerupai kutu itu bersumber dari kacang hijau mentah yang Sudah lama saya beli tapi belum sempet masaknya.. Segera saya buang itu kacang hijau mentah itu, bersih2 area sekitar dapur dan kamar mandi dengan lap yang sudah di rendam air antiseptik, semprot bayg*n. Satu hal yang perlu dicatat dari kejadian ini jangan menyimpan bahan makanan lama-lama, karena bisa mengundang hama..

Oh iya, bagaimana dengan jentik nyamuknya? Terpaksa harus kuras bak mandi dan menutup rapat2 sumber air yang ada..

Sampai sekarang sih masih aman-aman saja..


0 Responses to “Tiny bugs!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: