Sep

East Java Trip 2014 – Part 1

Waktu sudah menunjukkan pukul 17.30. Saya lekas membereskan pekerjaan saya yang akan saya tinggal sampai seminggu kedepan. Dan saya bergegas pulang ke rumah untuk mengambil backpack saya dan mengejar Bus Damri terakhir pukul 19.00 dari Mangga Dua. Saat itu jalanan menuju bandara cukup lancar, alhasil pukul 20.00 saya sudah tiba di bandara padahal pesawat tujuan Surabaya yang saya tumpangi baru berangkat pukul 22.35.

Saya baru ingat kalau saya sedang bawa pisau lipat victorinox classic di tas kecil saya. Khawatir pisau lipat tersebut tak bisa lolos ke kabin, maka saya putuskan tas keril saya untuk dimasukkan ke bagasi. Dan saat tak terduga pun terjadi, saya bertemu dengan adik kembar teman baik saya yang selama ini hanya via chat saja. Secara kebetulan kita satu pesawat dan kita pun memutuskan untuk ngobrol sambil makan malam.

Ternyata dia bermaksud untuk explore Surabaya di weekend ini. Saya pun bermaksud mengajak dia ikut ke Banyuwangi. Sayang dia sudah issued tiket kepulangan dan tidak bisa di rubah.

Tak terasa 3 jam (pesawat delay setengah jam) pun terlewati dengan ngobrol ngalor ngidul, saatnya kita naik pesawat menuju Surabaya.

0 Responses to “East Java Trip 2014 – Part 1”